Follow Blog spegaLymous Dengan Email

Home » » Curhatan Saya Selaku Pemilik Blog :')

Curhatan Saya Selaku Pemilik Blog :')

Well guys, postingan kali ini sungguh sangat tidak biasa, karena artikel kali ini akan membahas lika-liku lelaki yang tak laku-laku poblema yg admin hadapi....
Kenapa saya nulis ini? karena saya cinta padamu :v yah ada beberapa faktor sebenarnya :

1. Nambah Postingan
2. Share Pengalaman Hidup (supaya agan bisa ngehindari yang buruk"nya)
3. Cari Sensasi :v
4. Buat hilangin stress

Oke, kita mulai dari pengenalan diri dulu...
Nama saya : *(sebut saja L :v)*
Tinggal di : Plat nomor L
Umur : Gk sampe 18 tahun pokoknya :'v (tapi udh liat yg begituan :v)
Zodiak : Pisces :v

yah, saya rasa cukup itu penjelasan mengenai saya... rada aneh ya? '3' ya pokoknya kalian udh tau kalau saya ini remaja di daerah Surabaya :v (ada ribuan njeg :v)

Lalu apa permasalahan yang sedang saya hadapi ??
Ada buanyak sebenarnya :o ambil 1 dulu...

Ayah Baru

Yah... seperti itulah kondisiku sekarang... tinggal bersama ayah baru sungguh tidak semenyenangkan tinggal bersama ayah kandung kan? apalagi kalau ayah barunya tidak klop dengan kepribadian kita... :( aku punya sifat pemalu-pendiam (ciee pemalu) jadi aku gk banyak ngobrol sama ayahku ini.
Ayah baruku punya sifat yang mudah esmosi dan lain-lain yang tidak kusuka.

Udah 3 tahun, tapi masih belum sreg aja. Yang ngerasain hal ini juga bukan aku saja, mamaku juga...
Gk tengkar sehari saja rasanya susah :( dan lagi ayahku kerjanya gk nentu... kalau ada overhaul baru kerja dan itu gajinya juga pas"an... Kalau gk kerja ya gajinya kepotong... padahal kerjanya berat :o (di PJB) yah sampai-sampai aku jadi pingin bantu lewat blog ini (pasang iklan > dapat duit dan lain-lain)


Well aku rasa cukup itu aja dah :'v kalau diterusin malah jadi aib... kasih saran/motivasi dong.... '3'


2 komentar:

  1. Pertamax Eaaaaa.... :v

    Well gw gabisa ngasih saran apa" :v
    Pokoknya Stay Setrong aja :) ....

    -:v

    BalasHapus
  2. Wah wah keren tulisan blognya mbak. Kalau mbak tertarik kami bisa bantu untuk menjadikannya buku seperti novel-novel di gramedia dengan biaya murah. Kami bantu mulai dari pracetak (bahkan pengumpulan tulisan dari blog/ website untuk dijadikan buku) dengan biaya murah (self publishing).
    Untuk mengetahui lebih jauh tentang kami atau contoh beberapa buku yang sudah kami bantu terbitkan bisa dicek: www.heryamedia.com

    Kontak kami:
    SMS Centre: 0877-80538726/ 0877-67866622
    BBM: 2AC9FC12
    WA: 087767866622
    Email: heryamedia@yahoo.com/ heryamedia@gmail.com

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan jujur dan bijaksana !
Jangan membuat SARA dan hal hal lain yang memicu pertikaian !

Game Berat

Game Ringan

Software

Film