Home » » 3 Software Screenshot Terbaik untuk PC/Mac

3 Software Screenshot Terbaik untuk PC/Mac

Download Software Screenshot For PC, Aplikasi Screenshot Terbaik untuk PC/Mac, Download Lightshot Screen Capture Free Full VersionSoftware Screenshot For PC

Software Screenshot/Screen Capture for PC/Mac - Screenshot adalah tembakan layar :v sebuah gambar hasil potret layar device kita. sebenarnya ada 2 cara sih dalam melakukan screenshot/screen capture di PC/Laptop yaitu memakai software dan tidak memakai software (Baca artikel satunya : Cara Screenshot Tanpa Software) tapi kali ini kita bakal bahas "skrinsut" (Bahasa kerennya :v) dengan menggunakan software di PC/Laptop dan berikut ini adalah 3 software screenshot / screen capture terbaik :

1. Lightshot

Lightshot

Fitur Lightshot

Lightshot ringan, mudah penggunaannya, ada fitur resize (atur ukuran skrinsut), ada fitur editingnya (typo, line, pen, dll), dan ada database nya sendiri untuk ngupload gambar.  Ane pakai software ini buat skrinsut (y). ! Download Lightshot !

2. TNT Screen Capture

TNT Screen Capture

Fitur TNT Screen Capture

TNT Screen Capture ini software skrinsut yang powerful karena fitur editnya cukup lengkap (ada 3Dnya njer) dan gk tahu lagi :'v (gk pake ini soalnya) ukurannya cukup besar dibandingkan dengan software lain yaitu 7Mb. ! Download TNT Screen Capture !

3. SnapDraw

SnapDraw

SnapDraw ini sangat powerfull 'o' ada fitur resize, typo, shape, Magnifying glass pula :'v pokoknya ajib dah (y). Fitur lengkap Size pasti berat :v 16 Mb gan (tapi udah gk perlu edit pake PS lagi kayaknya :u). ! Download SnapDraw !


Masih banyak software-software skrinsut lain namun 3 yang saya sebutkan di atas udh cukup rasanya.


*Dengan begini kalian bisa memberi bukti-bukti (misal link rusak atau pembayaran dll) dengan mudah dan tentunya kalian akan lebih dipercaya orang.



2 komentar:

  1. wah mantap gan... di coba dulu, kayaknya tertarik nih sama snapdraw :D

    portabs.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan :D
      oh ya blognya udh saya kunjungi tuh :D
      dan behhh... templatenya sangar :o
      isinya juga bagus-bagus, saya tertarik sama software-software disana (y)

      Hapus

Berkomentarlah dengan jujur dan bijaksana !
Jangan membuat SARA dan hal hal lain yang memicu pertikaian !

Game Berat

Game Ringan

Software

Film