Follow Blog spegaLymous Dengan Email

Home » » Download Burnout Paradise The Ultimate Box Free Full Crack

Download Burnout Paradise The Ultimate Box Free Full Crack

Download Game Burnout Paradise The Ultimate Box Free Full Crack For PC

Burnout Paradise the ultimate box

Burnout Paradise - yosheee.., balik lagi nih adminnya sambil bawa game lawas seru ^3^ bisa dimainkan di low spec yaitu Burnout Paradise.

Burnout Paradise ini adalah game racing lawas yang dirilis oleh electronic arts pada tahun 2009 (lawas toh :v) nah ane lupa gk ngeshare game ini sebelumnya, padahal ini game epic yang pernah ane mainkan di PS 2 (biasanya main yang tabrak-tabrakan itu, semakin ancur semakin baik :v)

Dari segi grafis dan efek, ini udah mantap di jamannya (y) gameplaynya gk ngebosenin (malah bisa ngilangin stress waktu main yang mode tabrak-tabrakan apalagi klo sama temen :v) + banyak jenis kendaraan yang tersedia dan bisa dipilih.
fitur lain yang gk kalah mantapnya itu waktu ada cutscene saat tabrakan/crash sesama mobil (jadi slowmo gitu :v) #nostalgia >.<

yaudah deh langsung aja diliat nih SS gamenya

Burnout Paradise Gameplay

Burnout Paradise vehicle

Burnout Paradise cash car

System Requirements :

Windows XP SP 2, vista, 7, 8
CPU : Intel Pentium 4 @2.8Ghz
VRAM : 128 MB
RAM : 1Gb
DirectX 9.0c
HDD Space 4Gb

Link Download Burnout Paradise The Ultimate Box Free Full Crack (2.8Gb)

Usercloud > Part 1 | 2 | 3 
or 

Pass : www.hienzo.com

Cara install :
! matikan AV dan inetnya dulu !

1. taruh semua part di tempat yang sama, Extract part 1 (nanti yang lain otomatis ikut)
2. mount .iso dengan power iso ataupun daemon
3. jalankan EASetup.exe di romnya, install
4. klik finish saat muncul keterangan "installing EA download manager" !
5. Copy file crack ke direktori game
6. klik kanan BurnoutParadise.exe run as administrator
7. Jika disuruh create account, cancel saja
8. Pilih return to game dan select

*jika ditanya code, masukkan : V56W-F3ZX-HF46-VHFB-ARLD

Selamat bermain :D

1 komentar:

Berkomentarlah dengan jujur dan bijaksana !
Jangan membuat SARA dan hal hal lain yang memicu pertikaian !

Game Berat

Game Ringan

Software

Film