Home » » Cara Setting PCSX2 di Low PC Supaya Lancar Full Speed No Lag

Cara Setting PCSX2 di Low PC Supaya Lancar Full Speed No Lag

Setting PCSX2 di Low PC, Setting PCSX2 full speed, Setting PCSX2 agar tidak lemot / lag

Hey~yoo ane balik lagi nih ^-^ sekarang udh bisa post lewat laptop sendiri (y) (akhirnya gak perlu ke warnet lagi T3T) Gak ada yang mau ngucapin selamat gitu ? o.O
*kriiik kriiiik* -,- okelah langsung aja kalo gitu berikut ini settingan ane waktu main pake PCSX2 dijamin gk lemot deeh dan gak ngebebani hardware lu

Sebelumnya bagi yang belum punya PCSX2 bisa download disini > Download PCSX2
*pcsx2 yang ane pakai v1.0.0

Step 1:
Buka PCSX2.exe yang udah terinstall lengkap dengan biosnya

Step 2:
pilih menu config > emulation settings > pojok kiri bawah centang presetnya atur ke agressive

Emulation Settings PCSX2 no lag

Step 3 :
Setelah itu pilih menu GS > hilangkan centang presetnya lalu atur seperti di bawah

Video GS Settings PCSX2 no lag

Step 4 :
pilih menu config > Video (GS) > Plugin settings... atur seperti di bawah

Video GS Settings PCSX2 full speed

* Jika tidak ada Direct3D 10 maka pilih aja Direct3D terbaru yg ada misal *Direct3D 9

Step 5 :
Pilih config > audio > plugin settings... atur seperti di bawah

Audio Settings PCSX2

Step 6 :
pilih menu config > plugin/bios selector > lakukan settingan seperti di bawah

Plugin Settings PCSX2 full speed


Oke deh itulah tadi settingan PCSX2 ane supaya gk lag, dan yah... FPS jadi sekitar 40an (main gundam SEED 2)
dan ini spek PC ane :

Spek PC Admin



Jika ada yang mau ditanyakan atau ada yang punya masalah komen aja... ane bakal bantu sebisa mungkin '3'9

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan jujur dan bijaksana !
Jangan membuat SARA dan hal hal lain yang memicu pertikaian !

Game Berat

Game Ringan

Software

Film