Home » » Download Five Night At Freddy's 1 For PC Free Full Version (FNAF1)

Download Five Night At Freddy's 1 For PC Free Full Version (FNAF1)

Five Nights At Freddy's 1

Five Night At Freddy's 1 (FNAF 1) adalah sebuah game yang bergenre horror survival dan point and click. Diciptakan oleh Scott Cawthon, game ini memiliki nuansa horror yang benar-benar mendebarkan. Lo harus bertahan selama 5 hari (mulai dari jam 12 sampai jam 6 pagi) dari gangguan gangguan syaiton nir rojim :v boneka yang sadis.

Storyline :
ane juga masih belum faham gimana latar belakang ceritanya, namun yang jelas disini pemain lu bakal jadi penjaga di sebuah restoran yang bernama Fredbear's Family Dinner. Dan karena suatu peristiwa, akhirnya restoran ini ditutup dan tidak digunakan lagi.

Penampakan Ruang Kerja FNAF 1

Penampakan Camera FNAF 1


Gameplay :
Dalam menjalani 5 malam, kita akan dipersenjatai dengan daya baterai yang sewaktu-waktu bisa habis (terbatas). Daya baterai disini, dapat lo gunakan untuk memantau lewat CCTV, Menutup pintu kiri-kanan, dan juga lampu serta kipas angin yang lu gunakan (kipas angin & lampu di depan tidak bisa dimatikan). CCTV berguna untuk memantau pergerakan Freddy Dkk ~> jjika memang sudah dekat maka disini adlah peran dari pintu samping. Pintu samping berguna sebagai pertahanan terakhir, pintu akan menghalangi Freddy dkk masuk ke ruanganmu (membunuhmu).

berikut ini system requirements-nya :

Windows vista/7/8/8.1
Pentium 4 2.0 Ghz
RAM 1 Gb
Hard Disk space 250 mb

silahkan disedot gan :) berikut ini adalah link downloadnya :

Link di bawah


180Upload (219mb)

Cara mendownload di 180upload
Jangan lupa centangnya dihilangkan

Google Drive (219mb)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan jujur dan bijaksana !
Jangan membuat SARA dan hal hal lain yang memicu pertikaian !

Game Berat

Game Ringan

Software

Film