Follow Blog spegaLymous Dengan Email

Home » , » Gokano, Situs Pemberi Giveaway Yang Harus Kalian Tahu !!

Gokano, Situs Pemberi Giveaway Yang Harus Kalian Tahu !!

Gokano situs bagi bagi hadiah gratis, situs giveaway di internet, situs tukar hadiah dengan poin, cara mendapatkan hadiah di internet

Gokano situs pemberi hadiah gratisan
Yuuu, admin balik lagi kali ini bukan mau share software gretongan tapi mau berbagi sebuah tips sebuah saran, sebuah rekomendasi yang sangat bagus untuk kalian, menguntungkan untuk kalian.

Gokano adalah sebuah situs di internet dimana kita dapat menukarkan poin yang kita dapatkan disana dengan berbagai macam hadiah secara Gratis !!

Lalu, bagaimana cara kita dapat poin ?

1. Daily Point
setiap hari di jam yang sama pergilah ke Gokano dan click daily GN Point

2. Daily Missions
Ada juga pertanyaan pertanyaan iseng setiap harinya (1x sehari) setiap pertanyaan akan mendapat 1 GN

3. Extra Point !!
Untuk kalian para pengguna Andro berbanggalah :'v karena Gokano menyediakan game downloadan khusus untuk Andro. Dan jika kalian telah memainkan game itu 6x maka kalian akan dapat 1 GN
(ane masih belum tau berapa batasan permainannya karena ane gk punya Andro !! T-T)


Lalu, apa aja sih hadiah yang ada disana ?

Ada 3 kategori, yaitu :

1. Gadgets

Daftar Hadiah Gokano Kategori Gadgets

2. Electronics

Daftar Hadiah Gokano Kategori Electronics

Daftar Hadiah Gokano Kategori Electronics 2

Daftar Hadiah Gokano Kategori Electronics 3

3. Accesoris

Daftar Hadiah Gokano Kategori Accesories

Daftar Hadiah Gokano Kategori Accesories 2

sipp toh ?? cuma disuruh kumpul poin udh dapet hadiah yang kece-kece gitu :o

!!! Catatan Penting !!!

Hadiah akan tersedia hanya selama restock
Restock 1 bulan sekali kecuali kalau mereka adain bonus restock
Jadwal restock hanya diberitahu harinya saja, soal jamnya kapan kalian bisa mengetahuinya kalau kalian bersedia membayar $2
Tidak semua barang akan tersedia selama restock


Terus, gimana mereka kirim barangnya ?

Mereka bakal pake jasa kurir atau jasa pengiriman barang lainnya untuk menuju ke address yang kita cantumkan nanti pada saat pendaftaran.
Untuk saldo paypal, akan dikirim ke email paypal yang kita cantumkan nanti pada saat pendaftaran.

Well ane sendiri masih belum pernah dapet barang, soalnya masih ngejar" sesuatu yang jauh :v


Oke deh langsung aja ke bagian pendaftaran !

Cara daftar :

1. Pergi ke gokano.com
2. Nah, isi semua kolomnya dengan sesuai kenyataan (saya yakin yang baca blog ini umurnya udh 13-an kan?)
3. yasudah kalau udah selesai ngisi lengkap tinggal register aja
(mungkin akan ada email notifikasi atau apalah nanti untuk kepentingan verifikasi)
4. Kalau udah selesai semua urusannya, tinggal login deh

Selamat berburu hadiah !!

Selengkapnya, kalian bisa liat video di bawah (dub english)


!!!! Oh ya ada catatan penting dari admin !!!!

Kalian berburu hadiah disini gak sendirian loh, jadi bakal rebutan sama seluruh orang di dunia !!
biasanya kalau ada restock gitu, hadiahnya bakal habis dalam waktu 10 menitan aja !!!

:D



4 komentar:

  1. gan, tgl 7 maret restock nya kira-kira jam brp?

    BalasHapus
  2. tapi ane dah pernah nyoba gokano gan .. lama jadi ane gak lanjutin deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lama itu apanya ?
      ngumpulin poinnya ya emang lama, kudu sabar :3 (gratisan aja lho)

      Hapus

Berkomentarlah dengan jujur dan bijaksana !
Jangan membuat SARA dan hal hal lain yang memicu pertikaian !

Game Berat

Game Ringan

Software

Film