Home » » Download Five Night At Freddy's 3 (FNAF3) PC Free

Download Five Night At Freddy's 3 (FNAF3) PC Free

Springtrap FNAF 3

Game teranyar dari seri Five Night At Freddy's ini bener-bener seru. Bagaimana tidak, Game horror survival ini tidak hanya mengandalkan point & click saja namun atmosfir yang disuguhkan dalam game ini bener-bener berkesan di dalam hati dan pikiran kita (malah kebawa mimpi :'v).
Berikut review dari ane :

FNAF Parody

Storyline :
Di dalam game ini kita bakal meranin seorang pemuda yang kerja shift malam untuk menjaga sebuah tempat yang sudah ditinggalkan selama bertahun-tahun (kerja macam apa itu -_-). Tempat ini dulunya ada banyak mainan dan juga boneka (freddy,chica,bonnie,foxy,balloon boy, dll) namun sekarang sudah pada rusak semua dan di dalam game ini, yang aktif adalah springtrap dan hanya dialah yang dapat membunuhmu.

Kamera FNAF 3

Ventilasi FNAF 3

Reboot System FNAF 3


Gameplay :
Seperti biasa, kita akan "berjaga" di tempat ini sampai pukul 6 pagi dan dengan peralatan utamanya adalah kamera CCTV, namun ada beberapa perbedaan dari seri sebelumnya. Kali ini FNAF 3 tidak menggunakan sistem baterai atau tutup pintu, namun menggunakan sistem audio dan penutupan ventilasi. Ditambah, sekarang juga ada reboot system yang mengatur camera kamu, audio, beserta ventilasi yang dapat (harus) kamu perbaiki sewaktu error. Kalau ventilasi kamu error maka pernafasan kamu akan terganggu dan mati dahh.. Kalau videomu error lu gk bisa ngawasi CCTV (banyak semutnya :v). Audio disini juga penting lho, lu bisa nggunain ini untuk memancing springtrap supaya jauh dari tempat kamu. Kalau error maka kamu gak bisa ngaktifin audionya dan kamu tidak bisa ngejauhin springtrapnya.
Selain beberapa perubahan yang sudah ane jelasin di atas, ada juga persamaan dari versi sebelumnya, yaitu adanya minigames. Ane gak bisa jelasin banyak soal minigamesnya, karena ane sendiri juga masih bingung, yang ane tau, FNAF 3 memiliki 2 tamatan, yaitu happy ending dan bad ending. Happy ending akan kita dapatkan kalau kita menjalani mini gamesnya dengan benar, dan kalau salah maka akan mendapatkan bad ending.

Bad Ending FNAF 3

System requirements :
Windows XP/7/8
2Ghz intel pentium 4
RAM 1 gb
Harddisk space 250mb

Link di Bawah

Download FNAF 3 (117mb)

*tips & trik dalam bermain FNAF 3 bisa dilihat di postingan saya >> "Cara Menghadapi Animatronic FNAF 3"


2 komentar:

  1. Ijin download mas :D

    www.rozgames25.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja... aku juga udh visit blognya :)

      Hapus

Berkomentarlah dengan jujur dan bijaksana !
Jangan membuat SARA dan hal hal lain yang memicu pertikaian !

Game Berat

Game Ringan

Software

Film